Tuesday, January 13, 2004

Hmm aroma Indonesia

Hawa kembali dingin. Padahal, beberapa hari ini mulai hangat, di sekitar 9 sampai 11 derajat. Saya meninggalkan rumah pukul 22.01, setelah seharian main dengan Kirana, menghangatkan makanan, membuat mie rebus, dan membenahi halaman di internet, dan tidur sejenak tentu saja.

Kantor, seperti biasa, sepi. Tak banyak yang shift di jam-jam seperti ini. Di lantai 5, di blok tengah ini, saya menemui satu dua orang, yang kebetulan juga sedang tugas malam.

Di dekat jendela yang menghadap ke Strand, tampak beberapa mobil melaju di kegelapan malam. Angin bertiup kencang, menggoyang pohon-pohon yang meranggas di musim dingin.

Saya baru 2 jam memulai kerja, tapi kali ini saya tak "kesepian". Ada aroma Indonesia di samping saya. Tepat di samping kiri saya, tergelatak bungkus plastik sumpia udang yang telah tandas. Di sebelahnya ada kacang Bandung buatan Bogasari snack. Yang ini habis separo. Di sebelahnya lagi, ada cangkir saya dengan teh celup Sariwangi. Hmm.

No comments: