Wednesday, January 07, 2004

Email-email itu

Pekerjaan kantor kadang membuat saya harus meninggalkan istri saya, Rani, dan si kecil Kirana. Saya bisa meninggalkan rumah dari hanya sekedar 3 hari, seminggu, bahkan hampir sebulan. Berpisah dari Rani dan Kirana adalah pengalaman yang menyiksa. Tapi, Rani selalu berbaik hati dengan selalu mengirim email-email yang menghibur hati. Ini salah satunya. Email ini dikirim 19 April 2002, ketika saya mendapat tugas keliling Indonesia selama 3 pekan.

hai lagi, tau nggak kirana dah bisa nyanyi satu lagi. tadinya kan cuma woo woo woo... sekarang asal mummy nyanyi yang the wheel on a bus go round and round.. dia langsung ooo deee ooongng....hehehe maksudnya all day long.
lucu banget deh, abis itu langsung ketawa geli hihihihhihihi...ala kirana.

trus tentang ol sama titin, iya dia kadang pakai mic, kemarin mummy kan gak siap, lagian gak tau ayah simpan dimana, sekarang mah dah tau ada di laci. tapi lagi gak ol sekarang.

hari ini makan banyak dan kita gak kemana-mana. males, keasyikan nyanyi di rumah. karena tumben kirana seneng di nyanyiin ya udah today kita nyanyi oooo deee oongngng!!! hehehe. besok jadwal kirana MMR jam 10.10, moga gak rewel dan gak panas abis di suntik ya...repot juga kan kalo dia nangis ...ooo iiiiitt oongng (hehe) kaya dulu pas pertama di imunisasi (ingat kan dulu gimana nangisnya ) dapat surat dari tv licence, biasa thanks dah bayar.yang lain gak ada.
dah dulu kali ya, see ya.

No comments: