Friday, June 18, 2004

Kabar dari Portugal

Sejak Sabtu lalu saya ada di Portugal. Kebetulan kantor menugasi saya meliput Piala Eropa 2004. Makanya, halaman blog terpaksa belum bisa diupdate secara lengkap. Tapi bila ingin melihat suasana Lisabon dan juga Coimbra, silakan klik di sini karena cerita lengkap saya ada di sana. Untuk teman baik saya, Tomi, mau jadi nyusul nggak? Tawaran akomodasi masih berlaku sampai Sabtu malam. Untuk mummynya Kirana, coba mummy di sini makin ramai pasti. Inggris akhirnya menang juga kan...

1 comment:

mohamad susilo said...

halo atta, doneeh lagi ngambek nih. jadi lewat ini saja. portugal memang keren dan tidak akan habis utk jadi sumber tulisan. aku aja males nulisnya hehehe. btw, ilo itu adalah panggilan ketika saya kecil dan juga kode tulisan saya ketika masih kerja di koran di jakarta. (ilo)